The Vanishing of Sidney Hall sebuah film keluaran A24 Studios yang akan di sutradarai oleh Shawn Christensen dan diperankan oleh Logan Lerman, Elle Fanning, Michelle Monaghan, Blake Jenner, Kyle Chandler, dan Tim Blake Nelson. Akan mengisahkan tentang kehidupan seorang penulis ternama Sidney Hall (Lerman) yang dibagi kedalam 3 babak atau bagian dalam kehidupannya, film ini memang akan membutuhkan banyak konsentrasi dari para penontonnya kerena jangka waktunya yang tidak pasti dan terbagi atas beberapa bagian. Akan diperkenalkan oleh karakter Sidney di usia 18, 24, dan 30 tahun. Sesuai dengan berjalannya film dari Sidney Hall kita akan bisa melihat bagaimana satu per satu misteri yang dihadirkan di film ini dipecahkan didalamnya.

Image result for the vanishing of sidney hall
Logan Lerman yang kembali memberikan penampilan luar biasa di film ini

Dengan premis yang memiliki tingkat kompleksitas cukup tinggi, hebatnya film ini memiliki script yang begitu baik sehingga menjadikan setiap karakter didalamnya terasa begitu utuh dan memiliki chemistry yang kuat. Terutama bagi para pemain mudanya yaitu Logan (26) dan Elle (19) yang disini dituntut untuk dapat memerankan karakter yang lebih dewasa dari usia mereka. Kedua aktor dan aktris ini kembali menghadirkan penampilan yang begitu luar biasa dan amat meyakinkan.

Image result for the vanishing of sidney hall
Elle Fanning yang bermain sebagai love interest dari Logan Lerman di film The Vanishing of Sidney Hall

Dipenuhi dengan misteri, drama, dan sedikit bumbu-bumbu komedi. Film The Vanishing of Sidney Hall merupakan sebuah film yang cukup baik dimata saya dan mampu untuk menggerakan emosi saya saat menontonnya. Didukung dengan scoring yang indah serta angle-angle artistik yang diberikan juga menambah nilai lebih untuk film ini. Begitu juga dengan detil-detil dari setiap scene dan set up yang ada, memberikan timeline yang jelas pada setiap scene untuk penonton mengerti dengan jelas waktu atau tahun dimana scene itu terjadi.