Selain memperkenalkan ROG Phone, pada acara yang sama Asus juga memperkenalkan dua buah AIO Cooler dengan layar OLED yang dinamakan Ryujin dan Ryuo.

Ryujin yang berasal dari bahasa Jepang yang memiliki pengertian dewa naga tersebut akan tersedia dalam dua buah variasi yaitu 360mm dan 240mm dimana Ryujin sendiri difokuskan pada branding dari ROG serta performa yang kuat. AIO Cooler ini juga sudah tersedia dengan fan 60mm dalam pump housing, Noctua’s iPPC-2000 PEM fans pada radiator dan LiveDash sebuah layar OLED dengan ukuran 1.77-inch yang akan menampilkan performa serta gambar dalam bentuk gambar biasa maupun gif.

ryujin dan ryuo

Sedangkan Ryuo merupakan versi kecil dari Ryujin, Ryuo sendiri berarti Raja Naga dalam bahasa Jepang. AIO Cooler ini akan tersedia dalam varian 240mm dan 120mm, dimana OLED display pada Ryujin tetap akan ada pada AIO Cooler ini, hanya saja akan menggunakan layar dalam bentuk lingkaran yang lebih kecil.

Belum ada informasi apapun mengenai berapa harga dan kapan barang ini akan tersedia, tapi menurut saya pribadi kedua barang ini akan membuat sebuah tampilan premium baru untuk AIO Cooler walaupun kemungkinan besar harga yang ditawarkan akan terhitung cukup tinggi.