Acer kembali memperlihatkan Acer Predator Helios 300 SE pada booth Computex 2018 di Taipei. SE yang berarti Special Edition ini menghadirkan warna putih dan emas. Skema warna tersebut tentu saja sedikit sangat berbeda dari warna laptop gaming pada umumnya terutama predator yang difokuskan pada warna hitam dan merah.

Untuk masalah dapur pacu, Acer Predator Helios 300 SE akan menggunakan processor Intel i7 generasi ke 8 serta untuk masalah video card, Predator memilih NVIDIA Geforece GTX 1060 untuk menemani pengalaman bermain dengan laptop tersebut. Tentu saja teknologi AeroBlade 3D juga sudah tersedia pada laptop ini. Selain itu laptop ini dengan layar 17.3″ ini juga sudah tersedia dengan fitur 144Hz dan NVIDIA G-Sync tapi sayangnya laptop ini masih menggunakan resolusi Full HD (1920 x 1080).

Selain gaming laptop ini, Acer Predator juga meluncurkan beberapa aksesoris lainnya dengan skema warna yang sama untuk menemani laptop ini, beberapa barang tersebut adalah sebuah tas, mouse Predator Cestus 510 dan headset Predator Galea 500.

Belum ada informasi terkait kapan dan berapa gaming laptop ini akan tersedia, tapi yang pasti gaming laptop ini sangat cocok untuk mereka yang bosan dengan skema warna yang ditawarkan oleh gaming laptop pada umumnya.