The Crew 2 yang akan release tanggal 29 Juni ini sudah merelease jadwal open beta bagi kalian yang mau merasakan gameplaynya. Ubisoft sudah melakukan hal yang sama kepada game-game sebelumnya dan meneruskan tradisinya. Buat kalian yang menonton konten tentang 5 Game Baru di bulan Juni, di youtube The Lazy Monday dan hyped tentang game ini bisa memainkannya di Open Beta pada tanggal 21 Juni sampai 25 Juni.

Buat kalian yang gak mau ketinggalan nanti untuk langsung main di tanggal 21 Juni bisa langsung pre-load gamenya dari sekarang di sini.

the crew 2 jadwal open beta
Ratusan Kendaraan Yang Bisa Kalian Pilih

Jadwal Open Beta ini berlaku untuk semua platform PS4, Xbox One dan tentunya di PC. Tujuan Open Beta ini adalah untuk memperkenalkan dunia open-world milik The Crew 2, tempat-tempat unik yang bisa kalian jadikan race bersama teman-teman kalian, dan pastinya kota-kota untuk street racing. Setting The Crew 2 ini berada di Amerika Utara, dengan berbagai challenges dan berbagai pilihan kendaraan udara, air dan darat. Kalian bisa ekspektasikan menggunakan pesawat, mobil dari street sampai offroad dan kapal di sungai maupun di laut. Kalian bisa menjelajahi seluruh Amerika di game ini dengan berbagai kendaraan yang kalian inginkan.

3 Tipe kendaraan yang bisa kalian gunakan dan ganti secara seamless.

Challenges yang ada di gamenya akan dijadikan mechanics untuk mengumpulkan berbagai kendaraan exotic hypercars, seperti milik Koenigsegg, Bugatti, Mclaren, Porsche dan banyak lainnya. Di Open Beta ini kalian akan bisa main dengan maksimum 3 orang teman kalian di satu lobby. Jadi kalian bisa menguji networking aspect dan server stability saat kalian main nanti gamenya sudah full release di tanggal 29 Juni.

See you guys at The Crew 2 !