Konten terbaru untuk Skull & Bones, Hunting Ground sudah resmi diumumkan oleh Ubisoft, konten ini akan menyediakan sistem PvPvE (player vs player vs environment) yang akan mengambil tempat di Indian Ocean. Full gamenya akan release masih nanti di tahun 2019 di PS4, Xbox One, dan PC.

hunting ground
Inikah game bajak laut dengan kualitas AAA ?

Di Hunting Ground ini, kalian bisa berlayar sendirian atau sebagai suatu komplotan pembajak yang bertujuan untuk ngebajak jalur perdagangan, melawan kerajaan, melawan pirates lainnya sambil bertahan hidup di kelautan yang ganas. Konten ini juga akan dibarengi release dengan Disputed Waters dan Deadly Encounter yang udah diberikan sneak peeknya di E3 kemarin. Game mechanics di dalamnya ada ala zone capture dan murni PvP dengan menenggelamkan kapal lawan kalian.

Hunting Ground juga akan banyak sistem customization di dalamnya, bukan dari segi playstyle aja yang tentunya banyak kapal yang akan disesuaikan dengan kalian yang lebih cocok dengan cara main, misalnya kapal yang lebih cepet tapi damage lebih rendah atau sebaliknya. Tapi diluar itu akan ada customization seperti emblem, avatar, figurehead di depan kapal, helm, dan warna yang mau kalian gunakan di kapal kalian. Komplotan pembajak yang kalian buat bisa bener-bener menunjukkan persona kalian di game ini, so dalam urusan customization, di cover dengan baik oleh Ubisoft.

Jadi, buat kalian yang memang tertarik dan ingin mencoba game ini, kalian semua bisa mendaftarkan untuk masuk ke closed beta dahulu untuk ini game di sini.