Planetarium akan diperankan oleh Natalie Portman dan anak dari Johnny Depp yaitu Lily Rose Depp yang bermain sebagai kakak beradik di tahun 1930an yang mencari uang dengan cara yang cukup unik yaitu dengan memberikan pertunjukan supranatural. Lily akan dikisahkan sebagai seorang cenayang yang mampu untuk menjadi medium arwah orang yang sudah meninggal untuk bisa berkomunikasi dengan keluarganya yang masih hidup.

Natalie dan Lily dalam film Planetarium

Hanya memiliki satu sama lainnya, Lily dan Natalie Portman harus berjuang untuk hidup mereka hingga suatu hari seorang produser film yang ambisius melihat pertunjukan mereka dan memiliki rencana untuk mengorbitkan kedua kakak beradik ini, dan menangkap fenomenal arwah di kamera filmnya untuk nantinya di jadikan kedalam sebuah film.

Planetarium dapat dibilang sebagai sebuah projek yang cukup ambisius serta dipenuhi dengan banyak scene-scene yang indah dan pastinya penampilan akting memukau dari para pemainnya namun sayangnya film ini memang menjadi sebuah film yang gagal bukan hanya dari segi rating tapi dari marketingnya yang juga tidak maksima. Meski telah memiliki seorang aktris sebesar Natalie Portman didalamnya.