Kisah Handsome Devil dimulai ketika Conor dan Ned terpaksa menjadi teman sekamar. Conor adalah anak baru yang popularitasnya melesat setelah menjadi bintang tim olahraga sekolah, sedangkan Ned merupakan siswa yang sering menjadi korban bully. Karena ‘status’ mereka yang bertentangan, keduanya tak pernah akur dan saling bermusuhan.

Peselisihan Ned dan Conor baru mereda setelah guru Bahasa Inggris mereka memberikan sugesti untuk saling berdamai. Namun ketika hubungan persahabatan keduanya semakin terjalin erat, banyak pihak di sekolah justru memandang sinis dan ingin menjauhkan mereka. Bagaimanakah lika-liku drama ini akan berakhir?

Meski bertemakan drama remaja yang melingkupi kehidupan para penghuni sekolah asrama, film yang ditulis dan disutradarai John Butler ini mendapat sambutan hangat di Festival Film Toronto. Tak didukung nama-nama terkenal, Handsome Devil mampu bersinar dengan performa para aktor mudanya, Fionn O’Shea dan Nicholas Galitzine. Film Irlandia ini juga dibintangi Andrew Scott, aktor yang pernah muncul di serial televisi Sherlock dan film James Bond Spectre (2015).