pubg corp

Pubg Corp selalu memberikan sesuatu yang terupdate dari gameplay, fix bug hingga komentar tanggapan dari pemainnya untuk PUBG. Dengan meningkatkan game serta memberikan sesuatu yang baru untuk player-nya, PUBG juga ingin memberikan kenyamanan yang penuh bagi player dengan membersihkan player-player yang menggunakan cheat. Dari segi cheat engine hingga hacking system.

Hingga pada suatu saat Bluehole memberikan update banned dimana player yang terdeteksi menggunakan cheat, mereka akan dibanned dan tidak dipulihkan akunnya untuk selamanya. Tidak kala juga, pemain yang tidak memakai cheat juga menjadi korban banned. Dari situlah Bluehole mengatakan dimana dirinya dan team sangat ingin untuk menghentikan cheat maupun hacker yang ada didalam gamenya, tetapi terkadang mereka melakukan kesalahan dimana beberapa orang yang tidak memakai dan tidak terlibat terkena banned.

Dari situlah PUBG memberikan kompensasi untuk player yang terbanned mendapatkan Battle Point (Mata Uang di PUBG) senilai 20,000.

Dengan ketentuan yaitu :

  • Terdaftar dalam 3.8.38.15 version diantara 16 Juni, 11.00 – 13:30 PDT/ 16 Juni, 20.00 – 22.30 CEST/ 17 Juni, 03.00 – 05.30 KST
  • Terkena banned karena kesalahan dari Internal Logic Detection (Sistem Pendeteksi PUBG)

Dan PUBG mengatakan bahwa PUBG Corp akan terus memberikan update serta memberantas para cheater dan hacker untuk memberikan suatu game yang bersih dan meminta kita sebagai player agar sabar jika terjadi kesalahan dalam banned.