Flip Grip merupakan sebuah aksesoris yang sangat wajib dimiliki oleh pemilik Switch yang ingin memainkan game secara vertikal. Selain itu aksesoris yang satu ini hanya akan memutar layar kalian menjadi vertikal dengan cara bermain yang sama yaitu handheld mode jadi kalian sudah pasti tidak perlu melakukan adaptasi saat menggunakan aksesoris ini.

Kerennya lagi kalian hanya perlu membayar $12 untuk mendapatkan satu buah Flip Grip, dan untuk membeli barang ini kalian bisa menjadi backer dari project ini pada Kickstarter. Sedikit fun fact, project ini sudah mencapai target hanya dalam sehari setelah project tersebut di luncurkan.

Pada tabel dibawah ini kalian bisa melihat tombol fisik apa saja yang tetap bisa diakses pada Nintendo Switch kalian saat menggunakan Flip Grip ini.

Flip Grip bisa menjadi sebuah aksesoris Nintendo Switch yang sangat menarik untuk mereka yang menyukai game-game klasik yang dapat dimainkan pada Nintendo Switch, sayangnya saya pribadi bukan penggemar game-game tersebut sehingga untuk sekarang saya tidak tertarik untuk membeli aksesoris ini mengingat judul game yang secara optimal dapat dimainkan pada Flip Grip ini tidak termasuk dalam wishlist saya.

Selain itu pada gambar dibawah ini kalian bisa melihat game game apa saja yang dapat dimainkan secara vertikal untuk pengalaman bermain yang lebih maksimal.