Corsair meluncurkan dua buah keyboard gaming mekanikal terbaru yang dinamakan K70 RGB MK.2 dan STRAFE RGB MK.2. Selain itu K70 dan STRAFE RGB MK.2 akan menawarkan varian switch Cherry MX RED, MX Brown, MX Blue dan Rapidfire MX Speed atau yang dikenal sebagai MX Silent. K70 dan STRAFE RGB MK.2 juga tentu saja sama-sama memiliki fitur baclighting RGB yang merupakan salah satu tren pada peripheral komputer untuk masa kini, dan tentu saja CORSAIR iCUE akan siap mensinkronkan pencahayaan dari semuah hardware Corsair yang kompatibel.

Menggunakan desain yang sama dan mempertahankan fitur yang sama, Corsair K70 RGB MK.2 akan mendapatkan upgrade dalam bentuk pilihan switch Cherry MX yang lebih bervariasi, selain itu user juga dapat menyimpan profil pencahayaan RGB serta macro tombol pada media penyempanan sebesar 8 MB.

Selain meluncurkan warna hitam kali ini Corsair juga meluncurkan K70 RGB MK.2 SE dengan skema warna yang agak berbeda yaitu menggunakan rangka aluminum silver yang dikombinasikan dengan keycaps berwarna putih, menghasilkan sebuah keyboard mechanical yang terlihat sangat elegan.

Selain itu terdapat juga Corsair STRAFE RGB MK.2 dengan pembaharuan yang hampir sama dengan K70 RGB MK.2 dimana akan terdapat media penyempanan 8 MB untuk menyimpan profile onboard, wrrist rest yang dapat dilepas serta tombol media khusus. Adanya pilihan Cherry MX Silent juga menjadi sebuah hal yang menarik dimana kalian tidak akan mengeluarkan suara yang cukup bising seperti saat kalian menggunakan switch Cherry MX Blue.