Pokemon Legendaris lagi-lagi ditambahkan kedalam Pokemon Go dan kali ini giliran Regice yang merupakan salah satu titan legendaris dari seri Pokemon Ruby dan Sapphire. Pokemon legendaris ini dapat kalian temukan pada Gym dengan cara Raid Battle dan hanya akan tersedia hinggal tanggal 19 Juli 2018 nanti.

regice

Seperti biasa pemain harus melakukan party dengan trainer lain untuk melawan Regice sebelum mendapatkan kesempatan menangkap salah satu dari tiga titan legendaris tersebut, dan seperti namanya pokemon ini memiliki tipe Ice dan lemah terhadap tipe Fire, Rock, Steel dan Fighting. Walaupun memiliki banyak kelemahan, pokemon ini juga terkenal memiliki defense stat yang tinggi, jadi akan menjadi sebuah tantangan untuk mengalahkan titan ini.

Selain itu Niantic juga akan merilis Titan ini bersamaan dengan fitur trading serta sistem pertemanan yang baru. Sedangkan kedua titan yang lain Regirock dan Registeel akan segera bergabung dengan game ini, tapi belum ada tanggal pasti kapan kedua titan tersebut akan menyerang dunia Pokemon Go.