GameSir merilis GameSir F2 sebagai sebuah aksesoris gaming untuk kalian yang bermain game Battle Royale pada mobile seperti PUBG Mobile, Fortnite, Rules of Survival dan beberapa game battle royale lainnya.

Uniknya GameSir F2 ini akan datang dalam 3 buah benda yang terdiri dari sebuah grip berbentuk telur yang bisa kalian pisahkan dan bisa menjadi sebuah grip jika dipasang. Sebuah desain yang sangat unik menurut saya karena desain seperti ini akan sangat mudah dibawa kemana-mana. Sedangkan dua benda lainnya adalah dua buah shooting clips. Shooting clips yang berwarna transparan ini akan memiliki sebuah pivot untuk menyesuaikan ketebalan dari smartphone kalian.

GameSir F2 juga tetap mempertahankan desain dari GameSir F1 dimana pada bagian kiri dan kanan terdapat dua buah lubang yang bisa dipakai untuk mencolok kabel charger dan earphone.

Saya pribadi sudah pernah mencoba shooting clips yang hampir mirip dengan apa yang ditawarkan pada GameSir F2 ini dan menurut saya pribadi shooting clips adalah sebuah aksesoris terfleksibel tapi paling membantu dibandingkan semua aksesoris untuk bermain game mobile yang sudah pernah saya coba.