Razer Hunstman ! Keyboard Baru Razer Dengan Optical Switch !

0
1487

Razer baru saja meluncurkan keyboard premiumnya yaitu Razer Hunstman dan Razer Huntsman Elite yang merupakan keyboard pertama mereka yang menggunakan teknologi Optical Switch. Yang membedakan Hunstman dan Hunstman Elite adalah dari media button, serta Wrist Rest nya yang memiliki fitur underglow dengan chroma yang masing-masing memiliki harga $149 dan $199

Razer Hunstman
Razer Hunstman Elite

Sebelumnya Razer pernah mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan switch keyboard terbaru mereka dengan optical switch, dan switch mereka kali ini diberi nama Razer Opto-Mechanical Switch. Switch ini memiliki konstruksi yang berbeda dengan switch lainnya, yang dimana switch ini memiliki stabilizer di masing-masing switch nya sehingga tidak mudah goyang dan lebih konsisten. Selain itu memiliki feel light dan clicky yang cukup baru serta memiliki actuation point yang lebih rendah yaitu 1,5mm dibandingkan dengan switch dengan feel clicky lainnya dan memiliki durability hingga 100juta klik dibanding mechanical switch biasa yang hanya 50juta klik saja.

razer huntsman
Razer Huntsman

Dengan Optical Sensor ini tentunya menawarkan kecepatan yang lebih cepat dan biasanya dibutuhkan untuk gamer-gamer kompetitif. Yang cukup unik dari keyboard ini adalah media button yang memiliki desain yang sebelumnya belum pernah di adaptasi oleh keyboard-keyboard lain.

razer huntsman
Razer Huntsman Elite Media Key

Keyboard ini sudah tersedia melalui website resmi nya, namun masih belum ada informasi apakah produk ini akan tersedia di Indonesia atau tidak.