Detail Skill Hammond atau The Wrecking Ball !

1
1434

Seekor hamster pintar yang tidak lucu sama sekali akan menjadi hero ke 28 pada game Overwatch. Hamster bernama Hammond atau The Wrecking Ball ini sudah bisa kalian mainkan pada server PTR. Kalian juga bisa melihat detail dari skill hammond melalui video yang gue sematkan diatas jika kalian tidak ingin mendownload game overwatch server PTR.

 

hammond atau the wrecking ball
Penampakan dari Hammond dengan robotnya yang ia sebut sebagai The Wrecking Ball

Pada video tersebut kita bisa melihat bahwa Hammond akan menggunakan dua buah gatling gun sebagai senjata utamanya, skill pertama yang bisa kalian pakai adalah mengubah diri menjadi sebuah bola untuk meluncur dengan kecepatan maksimal, skill kedua adalah perisai yang semakin kuat jika terdapat lebih banyak musuh disekitarnya yang merupakan sebuah skill yang sangat cocok untuk seorang Tank, lalu dengan klik kanan kalian akan mengeluarkan sebuah grapling hook untuk berayun ayun layaknya boneka penghancur raksasa, disinilah letak dari keunikan hamster jenius ini ! Left Control untuk menjatuhkan diri dari atas dan memberikan sebuah efek ledakan dan knock back dan terakhir untuk ultimate nya kalian akan mengeluarkan beberapa buah bom yang akan meledak jika diinjak oleh musuh, jika dilihat dari video diatas dimana sang robot menginjak mine bomb tersebut kemungkinan besar bomb ini akan memiliki damage yang lumayan besar.

hammond atau the wrecking ball
Hammond atau The Wrecking Ball meniru pose yang dilakukan D.Va saat mendapatkan kemenangan.

Impresi pertama gue waktu ngeliat video diatas adalah “Gimana cara mainnya nanti ? Punya efek apa di teamfight kalau cuma bisa bergelantungan ? Yang kepake cuma basic attacknya doang dong ?” Tapi mungkin opini tersebut bisa berubah jika gue udah ngetes ini hero nanti ! Kalau menurut kalian gimana ? Jangan lupa tulis komentar kalian dibawah ya guys !