Memiliki banyak kebudayan mengakibatkan Indonesia menjadi sebuah negara yang mayoritas penduduknya masih mempercayai hal-hal yang berbau dengan mistis, begitu juga dengan lokasi-lokasi berhantu di Jakarta yang kerap dijadikan sebagai tempat uji nyali untuk orang-orang yang memang menyukai dunia spiritual atau gaib. Buat kalian yang mungkin suka dengan hal sepert ini, berikut adalah 5 Lokasi Berhantu yang bisa menjadi pilihan kalian.

  1. Taman Langsat, Mayestik

    Dikenal sebagai sebuah fasilitas untuk olahraga, nyatanya Taman Langsat di daerah Mayestik, Kebayoran Baru menyimpan sebuah aura misteri yang membuat orang mempercayai taman ini sebagai salah satu lokasi berhantu yang ada di Jakarta. Tidak sedikit orang yang telah memberikan testimoni seputar pengalaman aneh mereka di taman ini. Mulai dari suara, hingga bau-bau aneh.

    Lokasi Berhantu Jakarta Taman Langsat
    Meski terlihat indah, Taman Langsat ternyata menyimpan aura mistis
  2. Stasiun Kereta Api Manggarai

    Sebagai seorang pengguna kereta, saya sendiri sebelumnya belum pernah mendengar tentang hal ini. Namun stasiun ini dipercayai angker karena banyaknya kecelakaan yang terjadi disini. Ditambah lagi dengan lokasinya yang terbilang cukup luas dan menjadi tempat peritirahatan terakhir beberapa gerbong kereta yang sudah tidak lagi digunakan. Sangking angkernya, tim acara tv Dunia Lain hingga pernah mengadakan acara uji nyali di Stasiun Kereta Api Manggarai.

  3. Terowongan Casablanca

    Pernah menjadi inspirasi beberapa film-film horror Indonesia, Terowongan Casablanca memang sudah sejak lama dikenal sebagai sebuah lokasi angker dan berhantu. Bukan hanya memiliki hawa yang kurang mengenakan, tidak sedikit kecelakaan yang telah terjadi di terowongan ini. Banyak orang yang mengaku melihat sosok wanita berambut panjang dan berbaju merah saat melewati terowongan yang satu ini. Apakah kalian percaya ini merupakan sebuah Lokasi Berhantu di Jakarta ?

    terowongan casablanca lokasi berhantu jakarta
    Terowongan Casablanca yang sudah menjadi sebuah lokasi angker

Jadi siapa dari kalian yang tertarik untuk mengunjungi 3 Lokasi Berhantu di Jakarta berikut ini? jangan lupa ajak juga teman kalian untuk membaca artikel seru lainnya .