Para penggemar Netflix tentunya sudah mengenal series Unbreakable Kimmy Schmidt, sebuah series komedi yang dibuat oleh komedian ternama jebolan SNL, Tina Fey. Pertama kali hadir di tahun 2015, series berikut akan membawa cerita tentang Kimmy Schmidt (Ellie Kemper) seorang wanita yang baru saja lolos dari tragedi penyekapan seorang pendeta sesat, yang menyekapnya selama 15 tahun bersama dengan 3 orang wanita lainnya.

review unbreakable kimmy schmidt
Kimmy dan sahabatnya Titus yang begitu lucu dan menghibur

Mengisahkan tentang seorang wanita lugu, yang ceria, serba bisa dan memiliki intensi untuk membantu banyak orang dan bekerja sebagai seorang asisten rumah tangga. Unbreakable Kimmy Shcmidt memang sedikit mengingatkan saya akan series zaman dahulu The Nanny yang diperankan oleh Fran Drescher. Jangan lupa temukan artikel lainnya disini.

Bukan hanya komedi yang menghibur, Tina juga membawa issue-issues penting sebagai pesan dari seriesnya berikut ini. Meskipun merupakan sebuah tontonan yang ringan pastinya disini juga akan bisa mempelajari fakta-fakta seru. Setting kota New York juga memberikan nilai plus bagi series seru berikut. Jadi siapa dari kalian yang sedang mencari sebuah series baru? Ini bisa menjadi tontonan kalian.