Jika kalian mengikuti anime Pokemon dari dulu pasti kalian kenal dengan satu geng yang disebut the Squirtle Squad, atau bisa kalian sebut juga geng kacamata Squirtle ! Kenapa bisa disebut sebagai geng kacamata ? Tentu saja karena penampilan Squirtle ini agak berbeda dari Squirtle lainnya dimana mereka akan mengenakan kacamata hitam yang membuat mereka terlihat SWAG !

Nah sekarang saatnya geng kacamata Squirtle ini sekali lagi menjadi karakter keren dalam game Pokemon GO, pada event Community Dev mendatang, selain memberikan akses player untuk merubah Squirtle menjadi Blastoise dengan moveset Hydro Cannon, player juga akan mendapatkan kesempatan untuk menemukan Squirtle dengan kacamata hitam.

Event ini akan berlangsung dari 8 July 2018 mendatang, dengan mengikuti Field Research Task, pemain akan mendapatkan kesempatan untuk menangkap Pokemon keren ini !

Menurut gue pribadi ini akan menjadi sebuah event yang keren banget dimana Squirtle dengan kacamata hitam ini bisa dibilang sebagai salah satu karakter ikonik untuk mereka yang mengikuti anime Pokemon dari kecil, karena seperti yang kita tahu beberapa mayoritas pemain Pokemon GO di luar Indonesia bukan hanya anak kecil saja, kalian akan melihat banyak orang tua yang memainkan game ini di luar Indonesia.