Darksiders III akan rilis pada 27 November 2018 menurut Microsoft Store US. Untuk Microsoft Store bagian Indonesia sendiri sudah saya cek belum ada page untuk Darksiders III ini. Pihak THQ Nordic masih belum memberikan kepastian tanggal rilis dari game ini, namun melalui page steam store nya sendiri hanya memberikan informasi bahwa game ini akan rilis pada tahun 2018 ini.

darksiders iii
Bocoran Release Date Darksiders III di Microsoft Store

Pihak developernya sendiri absen pada E3 2018, tapi mereka mengkonfirmasi akan menghadiri event Gamescom 2018, dan sepertinya THQ Nordic akan memberikan tambahan informasi terkait game ini di event tersebut. Game ini sendiri juga akan rilis di PC, PS4 dan Xbox One.

Game ini pertama kali ditunjukkan pada 3 Mei 2017, yang dimana pada game ini kita akan berperan sebagai salah satu dari 4 Horseman bersaudara. Protagonis pada sequel ketiga ini adalah satu-satunya Horseman wanita yang bernama Fury. yang menggunakan senjata seperti cambuk yang berusaha mengembalikkan keseimbangan karena ulah dari saudara tertua dari keempat Horseman ini.