Setelah menghadirkan Doom, Wolfenstein: The New Colossus, dan Rocket League, sekarang Panic Button kembali menghadirkan salah satu game free-to-play paling terkenal mereka yaitu Warframe untuk konsol Nintendo Switch ! Hal ini diumumkan pada TennoCon hari ini !

Warframe bisa dibilang sebagai salah satu game co-op gratis yang memiliki player base lumayan besar secara global, terdapat 38 juta pemain yang terdaftar untuk game online third-person ini. Game yang sudah tersedia pada PS4, Windows PC dan Xbox One memiliki 35 varian warframes yang bisa kalian gunakan, ratusan senjata dan ribuan opsi kustomisasi. Selain itu kalian juga memiliki fitur untuk meningkatkan senjata serta armor kalian !

Belum jelas apakah semua fitur-fitur pada konsol lain juga akan tersedia pada Nintendo Switch nantinya, belum ada juga kejelasan apakah akan ada fitur crossplay antara Nintendo Switch dengan yang lain. Tapi menurut saya pribadi Warframe akan menjadi sebuah angin segar karena kemungkinan besar melihat kepopuleran dari Fortnite pada Nintendo Switch dapat mentrigger developer lain untuk memasukkan game mereka ke Nintendo Switch nantinya.