151 Boneka Pokemon Gen 1 atau Pokemon yang bisa kalian temukan di Kanto Region akan siap dijual dalam bentuk boneka ! Seperti yang kita tahu merchandise pokemon merupakan salah satu merchandise best seller untuk para pemain atau penikmat game maupun animasi dari Pokemon ! Melihat pasar tersebut Pokemon Company mengeluarkan lini terbaru bernama Pokemon Fit untuk menghadirkan 151 Boneka Pokemon Gen 1 termasuk Pikachu dan beberapa pokemon legendaris lainnya.

151 Boneka Pokemon Gen 1
Rattata, Ekans, Pikachu, Sandshrew, Jigglypuff

Boneka ini akan berukuran besar satu genggaman tangan dan akan dijual pada Japanese Pokemon Center dengan harga $10 (Sekitar 140 ribu) jadi untuk mengumpulkan 151 Pokemon tersebut kalian memerlukan sekitar Rp 21,7 jutaan.

Lini pertama dari Pokemon Fit akan dirilis pada tanggal 13 July 2018 mendatang, sebanyak 30 pokemon akan dijual pada lini pertama ini. Lini kedua akan dijual pada November 2018 mendatang.

151 Boneka Pokemon Gen 1
Articuno, Zapdos, Moltres, Dragonite dan Mew

Bisa dibilang tahun ini para fans Pokemon dimanjakan dengan adanya Pokemon Quest yang baru saja dirilis gratis pada Android dan iOS, Pokemon Let’s go yang akan segera dirilis dan akhirnya kedatangan semua boneka gen 1 yang tidak menutup kemungkinan setelah gen 1 dirilis dan berhasil terjual dengan cepat, Pokemon Company bisa saja merilis gen 2 !