Mesin Ganbarizing yang merupakan mesin Arcade dari Bandai untuk game Kamen Rider menampilkan beberapa foto tambahan Kamen Rider Zi-O serta beberapa form tambahan yang kemungkinan besar adalah Power Up Form dari Kamen Rider Zi-O.

Foto Tambahan Kamen Rider Zi-O
Kamen Rider Zi-O AM form (Oranye) dan PM form (Putih)

Pada foto diatas kita bisa melihat Kamen Rider Zi-O di bagian depan sesuai dengan yang sudah di rumorkan, dan dirumorkan rider dengan topeng berwarna orange disebelahnya adalah form kedua dari Kamen Rider Zi-O dan bukan “secondary rider” dengan asumsi yang putih adalah AM dan yang oranye adalah PM.

Foto Tambahan Kamen Rider Zi-O
Kamen Rider Zi-O beserta 4 Power up form lainnya.

Pada foto tersebut juga kita bisa melihat bahwa Kamen Rider Build dan Kamen Rider Ex-Aid akan menggunakan form putih dan Kamen Rider Ghost serta Drive akan menggunakan form oranye, selain itu terdapat juga alat berubah dari setiap kamen rider yang disematkan pada bahu mereka seperti Gashat, Full Bottle, Eyecon dan Ban pada Power up Form tersebut.

Kalau menurut gue pribadi gue kurang suka dengan power up form ini karena selama ini semua form Kamen Rider yang diambil dari Rider sebelumnya terlihat dipaksakan, tapi semoga saja karena power up form disini adalah kekuatan dari Kamen Rider Zi-O maka desainnya akan diperbagus !