Pemain konsol dan PC akan segera menikmati game Jump Force yang merupakan game cross-over anime dimana karakter dari anime yang berbeda bisa sambil bertarung nantinya. Tapi Weekly Shonen Jump bersama Konami juga berencana mengeluarkan sebuah game pada mobile dengan gameplay mirip seperti Super Smash Bros tahun depan ! Game tersebut akan diberi judul Weekly Shonen Jump: Jikkyou Janjan Stadium.

Pada trailer game yang berdurasi hampir 7 menit tersebut kalian bisa melihat banyak sekali karakter yang bisa kalian mainkan nantinya, dimulai dari karakter Legendaris seperti Cobra dari Space Adventure (1970an) hingga Izuku Midoriya dari Boku no Hero Academia (2010an.) Selain kedua nama tersebut tentu saja masih banyak sekali nama terkenal seperti Arale, Yugi, Luffy, Jojo, Goku, Naruto, Nube, dll. Tentu saja setiap karakter tersebut akan memiliki kemampuan special mereka masing – masing !

Shonen Jump
Karakter dengan tampilan imut yang disebut sebagai JanJan Characters akan menjadi sebuah daya tarik untuk game Weekly Shonen Jump: Jikkyou Janjan Stadium.

Untuk gameplaynya sendiri juga tentu saja tidak akan berbeda jauh dengan Super Smash Bros dimana 4 pemain akan bertarung dalam satu stage dan mencoba untuk mengalahkan pemain lain. Game ini sudah dapat dicoba oleh para pengunjung Konami Booth di acara Jump Victory Carnival yang diadakan pada tanggal 16 July di Tokyo dan 22 July di Osaka.

Shonen Jump
Luffy yang sedang menggunakan special move Gomu-Gomu Gatling.

Menurut gue pribadi, game ini akan menjadi alternatif baru untuk Super Smash Bros ! Terlebih lagi platform mobile yang dipilih juga akan menjadikan game ini sebuah game portable. Salah satu hal menarik yang harus dihighlight adalah akan adanya unsur “Nostalgia” yang sangat tinggi mengingat karakter yang dibawa berasal dari tahun 1970an, sayangnya gue punya sedikit  feeling kalau game ini akan penuh dengan micro transaction untuk mengunlock karakter-karakter tersebut.