Tamashii Nation akhirnya merilis dua buah figur Kamen Rider yang akan dijual secara eksklusif pada acara Tamashii Nations 2018, figur tersebut adalah Shinkocchou Seihou Kamen Rider 1 (Sakurajima colors) dan S.H. Figuarts Kamen Rider Build Hazard Form dimana Hazard Form yang dijual disini adalah Rabbit / Tank form. Kedua figur ini akan dijual 6,480 Yen pada tanggal 26 – 28 Oktober 2018 mendatang.

S.H. Figuarts Kamen Rider Build Hazard Form
Penampilan dari Kamen Rider Build Rabit Tank Hazard Form

Tentu saja beberapa fans diluar Jepang merasa keberatan dengan perilisan figur ini dalam lini Tamashii Nation Exclusive karena harga yang sudah pasti akan menjulang sangat tinggi hingga mencapai 2 sampai 3 kali harga awal penjualan, yang uniknya sejak tahun 2015 beberapa Kamen Rider yang masuk jajaran Tamashii Nation Exclusive adalah Kamen Rider berwarna hitam seperti Kamen Rider Proto Drive (2015), Kamen Rider Dark Kabuto (2016), Kamen Rider Joker (2017) dan Kamen Rider Genm Level 2 (2017).

Semoga saja dengan adanya perilisan S.H. Figuarts Kamen Rider Build Hazard Form ini maka form Rabbit-Rabbit serta Tank-Tank akan segera dirilis ! Kalau prediksi gue sih harusnya kedua figur tersebut akan dirilis dalam bentuk set seperti Mighty Action Brother XX.