James Gunn Dipecat dari Sutradara Guardian Galaxy Vol.3

1
1591
James Gunn

Siapa yang tidak tahu sosok James Gunn yang selalu mempunyai selera humor yang unik dari tweet hingga film-film yang dia berikan, dari penulis naskah film Scooby-Doo tahun 2002 hingga menjadi Director film Guardian Galaxy dari Marvel Cinematic Universe.

James Gunn resmi dipecat dari film Guardian Galaxy Vol.3 oleh Pimpinan Walt Disney, Alan Horn dimana dirinya mengatakan bahwa sikap, pernyataan offensif yang di-tweetkan oleh James Gunn yang tidak bisa diterima dan tidak konsisten dengan nilai-nilai dari studio Walt Disney. Dimana Pernyataan tweet dari James mengandung unsur bercanda tentang pedofil dan pemerkosaan pada tahun 2008-2009.

“Many people who have followed my career know, when I started, I viewed myself as a provocateur, making movies and telling jokes that were outrageous and taboo. As I have discussed publicly many times, as I’ve developed as a person, so has my work and my humor.” James gunn tweet-

James sendiri memberikan pernyataan bahwa netizen yang selalu mengikuti sosial medianya dan mengenal dirinya selalu mengerti tentang candaan dan humor yang dia bawakan memang berunsur tabuh dan keterlaluan. Dimana sikap itulah yang dia bawakan dalam penggarapan pekerjaan-nya dan humornya. Dirinya mengatakan itu juga bukanlah sebuah alasan untuk menunjukan bahwa dirinya lebih baik, tetapi dia mengatakan bahwa dirinya yang sekarang sangatlah berbeda dengan dirinya beberapa tahun lalu dimana dirinya sekarang menjalin pekerjaan dengan cinta dan tanpa emosi.

Tweet dari James ditemukan oleh The Daily Caller dan di posting di website mereka.

Menurut kalian bagaimana nih? Padahal James lagi dalam tahap pembuatan script Guardian Galaxy Vol.3..