Corsair memperkenalkan line up liquid cooler baru yaitu Hydro Series H110i PRO! Liquid cooler ini akan memiliki fitur RGB pada pump nya dan kita akan mendapatkan 2 buah fan ML120. Fitur RGB nya juga dapat di kontrol melalui software Corsair iCUE sehingga dapat sync dengan peripheral dan komponen milik Corsair lainnya.

h110i pro
Corsair Hydro Series H110i PROs

Fan ML120 ini memiliki fitur PWM magnetic levitation bearing, sehingga meminimalkan suara yang dihasilkan tapi tetap dapat berputar di RPM yang tinggi yaitu dari 400 hingga 2400RPM, bahkan kita bisa menonaktifkan fan nya jika temperatur dari CPU yang digunakan sangat rendah. Selain itu cooler ini menggunakan radiator berukuran 240mm dan Corsair juga menggunakan plate dan pump baru lebih minim suara, sehingga dapat mengoptimalkan temperatur CPU dengan suara yang hening.

h110i pro
Corsair Hydro Series H110i PRO

Masih belum ada informasi tentang harga dan keterseidaan barangnya di Indonesia. Tapi liquid cooling ini memiliki harga $119 dari website resmi Corsair. Mereka menambahkan varian Hydro Series ini sehingga memiliki desain yang seragam dengan versi lainnya. Sebelumnya Corsair telah meluncurkan H60 dengan desain yang mirip dengan ini.