Hari ini Konami memberikan update untuk Metal Gear Solid V: The Phantom Pain yang dimana menambahkan beberapa fitur pada mode online multiplayer, FOB Mission dan kita dapat bermain menggunakan Quiet.

Quiet sendiri adalah seorang ahli sniper yang dimana pada cerita utama pada game ini, kita dapat menggunakannya sebagai partner dari Snake. Konami menjelaskan, bahwa kita tidak dapat mengganti uniform dan head option pada Quiet. Konami menjelaskan, bahwa kita tidak dapat mengganti uniform dan head option pada Quiet. Selain itu karena dia merupakan ahli sniper, tangan nya yang stabil sangat membantu kita untuk menembak dengan getaran tangan yang minimum.

Selain itu quiet juga mempunyai movement yang cepat dan memiliki skill untuk melompat lebih tinggi dibandingkan karakter atau player lain pada game ini. Ada beberapa update yang konami juga berikan seperti beberapa senjata dan difficulty baru untuk FOB Mission.

Update ini bisa dibilang cukup menarik, terutama Quiet yang menjadi playable character tentunya akan sangat menarik para player yang sudah pensiun dari game ini untuk mencoba lagi karakter ini.