S.H.Figuarts Kamen Rider Cross-Z Magma sudah terlihat pada magazine scan Figureoh, hanya ada satu foto yang ditampilkan untuk figur yang nantinya akan dirilis sebagai Tamashii Webshop exclusive ini ! Harga yang harus kalian rogoh untuk figur ini sebesar 6480 Yen (Sekitar Rp 843 ribuan). Selain itu informasi terakhir yang bisa didapatkan pada magazine scan ini adalah figur ini akan dirilis pada Januari 2019 mendatang !

S.H.Figuarts Kamen Rider Cross-Z Magma
Magazine Scan S.H.Figuarts Kamen Rider Cross-Z Magma

Suatu hal yang aneh menurut gue karena figur dari Kamen Rider Cross-Z sudah jauh lebih banyak dari Kamen Rider Build yang merupakan karakter utama pada TV Series Kamen Rider Build tersebut, sampai sekarang Tamashii Nation telah merilis 4 varian figur untuk Kamen Rider Cross-Z sedangkan hanya 3 untuk Kamen Rider Build. Padahal gue pribadi mengharapkan Tamashii Nation akan segera merilis Kamen Rider Build Rabbit Rabbit dan Kamen Rider Build Tank Tank. 

Sedikit impresi pendek gue, karakter ini terlihat jauh lebih menarik dalam bentuk Action Figure dibandingkan dengan bentuk aslinya pada TV Series, hal yang paling mengganggu menurut gue adalah gimmick sayap kecil pada bagian belakang, tapi saat hal tersebut diimplementasikan pada action figure, sayap tersebut malah menjadi suatu hal yang menarik perhatian.