Hellblade: Senua Sacrifice Akan Dapat Dimainkan Dengan VR!

0
985

Hellblade: Senua Sacrifice akan hadir ke VR di platform Oculus Rift dan HTC Vive tanggal 31 Juli 2018. Ninja Theory selaku developer mengatakan bahwa game ini merupakan full game tersendiri dan bukan bagian dari original version nya. Tapi jika kalian sudah memiliki game ini di Steam, maka kalian akan mendapatkan VR version nya secara gratis.

Dari video tersebut, sang developer mengatakan ini adalah sebuah tantangan baru membawa game ini ke VR. Mereka harus bereksperimen dengan pergerakan kamera, head tracking control agar para player tidak merasa mual. Selain itu, game ini akan membutuhkan minimum spesifikasi yang tinggi yaitu menggunakan GPU GTX 1080 atau AMD RX 580 agar dapat menjalankan game ini di 90FPS. Dengan spesifikasi yang tinggi ini, sepertinya versi VR ini tidak akan support dengan Playstation VR.

Dengan ada nya VR version pada game ini, sepertinya akan memberikan pengalaman yang lebih immersive lagi karena game ini menggunakan binaural audio. Sehingga kita dapat merasakan kengerian dan emosi pada game ini.