Logan Vs KSI, Logan Paul adalah seorang youtuber dan aktor yang mempunyai pengaruh bagi besar bagi komunitas YouTube, dimana beberapa waktu lalu Logan dilanda kontraversi dikarenakan aksi-nya yang cukup mempermalukan serta kelakuannya ketika berkunjung ke negara Jepang sangatlah tidak senonoh. Ia melakukan aksi dijalan raya dengan melempar dan mengambil barang bawaan dari warga negara orang Jepang hingga mempublikasikan video yang menayangkan sosok mayat bunuh diri di hutan Aokigahara.

Setelah beberapa peristiwa, Logan pun banyak disorot publik dari dirinya mempunyai haters yang cukup banyak hingga pemutusan kontrak dengan Walt Disney. Lambat kemudian, Logan memperbaiki kesalahan yang ia lakukan dengan cara menunjukan tingkah laku yang lebih baik, dan kerap menyuarakan seruan berbuat kebaikan.

Saksikan Video Interview Logan Paul dan Casey Neistat Disini

Baru-baru ini sosial media mengabarkan bahwa Logan Paul menandatangani kontrak pertarungan dirinya dengan youtuber yang juga sedang naik daun dan terkenal dengan nama panggung JJ atau KSI. Logan Paul juga mengupload video yang berisikan tingkah laku KSI ketika pertemuan konfrensi pers dimana KSI sempat menghasut beberapa penonton youtube nya untuk bebas memperlakukan Logan Paul ketika konfrensi pers berjalan. KSI juga dikenal sebagai YouTuber dengan reputasi yang buruk, hal ini dibuktikan sebagai dengan kelakuannya yang mengolok-ngolok pacar dan keluarga Logan saat mereka bertemu.

logan vs ksi
Kedua YouTubers yang akan segera bertanding.

Kabarnya pertandingan Logan vs KSI ini akan meraup ratusan juta dollar dan diprediksi dimana live boxing ini akan meraup dana fantastis dari pertandingan live boxing waktu lalu dari petinju profesional Mayweather dengan pemain MMA profesional Conor McGregor. Akan diadakan pada tanggal 25 Agustus 2018, bertempat di Manchester Arena, Inggris. Seperti apa pertandingan yang akan terjadi? Nantikan saja tanggal 25 Agustus.