Trailer Venom ke-2 Dengan Penampakan Musuh – Riot

0
1973

Trailer Venom ke-2 baru saja rilis dengan beberapa tambahan serta kemunculan musuh dari venom. Trailer ke-2 ini sangatlah berbeda dengan trailer Venom yang pertama, dimana trailer yang pertama lebih menunjukan sisi cerita dari Tom Hardy sebagai aktor utama Eddie Brock berubah menjadi Venom. Di trailer yang ke-2 lebih menunjukan alur cerita yang sebenarnya seperti musuh dari Venom yaitu Riot. Dengan perwujudan Venom secara lengkap serta keseluruhan musuhnya pastinya membuat penonton ingin melihat siapakah dan apa jalan cerita dari film ini.

Trailer Venom ke-2
Riot
Trailer Venom
Trailer Venom ke-2

Trailer Venom Hadirkan Tema Anti-Hero

Sebelumnya kita tahu bahwa Venom sendiri dikenal sebagai musuh dari Spiderman, atau secara tidak langsung karakter ini lebih menceritakan anti-hero. Di setiap scene kita melihat sisi kegelapan lebih banyak yang seolah-olah kejahatan dan kebaikan menjadi satu di karakter ini. Kemungkinan Eddie BrockTom Hardy tidak dapat mengontrol kekuatan dirinya sendiri, dimana Venom sendiri adalah sosok anti-hero yang begitu liar dan memiliki kepribadiannya sendiri.

Trailer Venom ke-2

Setting tempat yang ada didalam trailer ini mempunyai universe yang sama dengan Superhero Spiderman. Tidak menutup kemungkinan juga Spiderman bisa masuk kedalam scene, meskipun hanya sedikit. Saya sendiri berharap Venom ini akan menjadi film garapan Marvel dengan tema film anti-superhero yang bagus untuk ditonton.

Nah bagaimana nih menurut kalian trailer terbaru dari Venom?