DX Kamen Rider Build RideWatch First Look !

0
1152

Beberapa reviewer mainan Jepang sudah mengunggah video review dari DX Kamen Rider Build RideWatch, salah satunya bisa kalian tonton di video diatas.

Pada video tersebut terlihat bentuk dari RideWatch yang menyerupai stopwatch. Kemungkinan besar cara menggunakan RideWatch ini adalah memutarnya terlebih dahulu sehingga terlihat muka dari Kamen Rider tersebut didepan dan RideWatch pun akan berbunyi “BUILD! The Genius Rider who transforms with Fullbottles… is Build!”, memasukkannya ke dalam Jiku Driver lalu memutar jiku driver 360 derajat untuk mengaktifkan armor time dengan sound effect “ARMOR TIME! BEST MATCH! BU-IL-D!”

Jadi jika dipersingkat untuk menggunakan armor Kamen Rider tersebut perlu memutar ridewatch 90 derajat – memasukkan ke driver – dan memutar driver 360 derajat. Mungkin ada juga yang bertanya-tanya kenapa RideWatch sudah dirilis sedangkan Jiku driver belum? Hal tersebut terjadi karena biasanya  Kamen Rider terbaru akan melakukan debut pada 2/3 episode terakhir Kamen Rider yang sedang tayang sekarang, jadi kemungkinan besar RideWatch Build akan terlihat pada episode Kamen Rider Build mendatang.