Rekor terbaru dari Speedrun Super Mario Odyssey dipecahkan oleh Suisaiga dengan waktu  hanya 1:01:34, gue pribadi menyelesaikan game ini dalam waktu yang lumayan lama dan lumayan terkejut melihat gameplay dari Suisaiga sendiri dimana dia bisa membuat seorang Mario terlihat seperti Spider-Man yang bisa terbang ke sana kemari !

Untuk kalian yang penasaran bisa langsung menonton video dibawah ini (SPOILER ALERT !) Tapi untuk kalian yang sudah memainkan ataupun yang tidak berniat memainkan game ini sama sekali, speedrun Super Mario Odyssey ini cukup enjoy-able buat ditonton kok! Kalian akan melihat atraksi dari Suisaiga dalam game ini seperti menyebrangi satu blok ke blok yang lain tanpa harus melewati jalan yang sudah disediakan !

Sedikit info juga mungkin ada yang bingung dengan kata “Any%” hal tersebut mengacu pada progress dalam game ini, karena untuk mencapai 100% kita harus mengumpulkan semua Moon (tidak perlu mengumpulkan semua moon untuk pindah ke area berikutnya) pada game ini dan itu memakan waktu yang cukup lama.