Beberapa hari yang lalu, Ubisoft membocorkan detail tentang Operation Grim Sky untuk Season 3 pada Rainbow Six Siege. Update musim ketiga ini, akan ada 2 operator yang hadir, yang pertama Attacker asal Amerika, dan Defender asal Great Britain. Selain itu, salah satu map iconic pada game ini yaitu Hereford Base akan mendapatkan rework besar-besaran.

Hereford Base pertama kali di perkenalkan pada tahap awal Rainbow Six Siege Beta tahun 2015 lalu. Map ini akan mendapatkan rework dari segi visual, layout dan arsitektur sehingga bisa dibilang ini adalah sebuah map baru juga. Namun Ubisoft mengatakan bahwa player akan tetap familiar dengan map ini.

Segala detail tentang Year 3 Season 3 akan diumumkan oleh Ubisoft pada 17-19 Agustus selama acara Six Major Paris yang merupakan kompetisi Rainbow Six Esport terbesar di Eropa. Saya sendiri tidak sabar menunggu tampilan baru dari Hereford Base, karena map ini adalah awal bagi semua para player Rainbow Six Siege. Tidak heran jika map ini akan terkena rework, karena ada beberapa spot defend maupun attack yang dianggap kurang strategis dan dapat menguntungkan salah satu pihak defender atau attacker.