skyegrid

Skyegrid, akan menjadi solusi gaming terbaru di masa depan yang memungkinkan siapa saja untuk bisa bermain game Triple A seperti Assassin’s Creed, Far Cry 5, hingga Fortnite melalui smartphone Android mereka  tanpa harus memiliki perangkat khusus dengan harga belasan hingga puluhan juta. Mengundang Rivaldo Santosa dari The Lazy Monday, sebagai salah satu Key Opinion Leader untuk ikut mendemokan kehebatan platform ini dari lokasinya di Surabaya dalam acara perilisannya tadi malam 9 Agustus 2018 di Balai Kartini, Jakarta. 

skyegrid
Rivaldo Santosa dan Key Opinion Leader lainnya yang sedang memberikan demo.

Rolly Edward selaku CEO dari produk berikut menjelaskan bahwa produknya adalah murni kreasi dari muda-mudi asal Indonesia yang pastinya amat membanggakan. Skyegrid sendiri dapat dikatakan sebagai platform game streaming yang berbasis Cloud, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Cloud Gaming. Secara sederhana, platform berikut memungkinkan siapa saja bisa bermain game Triple A dari perangkat yang di milikinya, termasuk laptop kerja biasa berbasis Windows, MacBook, iMac, macOS, Xbox hingga ponsel iOS serta Android seperti yang sudah saya sebutkan diatas.

Rolly menyebutkan, idenya untuk menciptakan Skyegrid datang dari pengalaman orang-orang yang terpaksa berhenti bermain game karena mereka tidak sanggup untuk mengejar spesifikasi minimal atau system requirement yang dibutuhkan untuk bermain game-game Triple A di PC.

 

skyegrid
Diskusi moderator bersama para tamu undangan.

Dengan adanya terobosan baru berikut, tidak diragukan lagi ini akan menjadi era baru dalam dunia gaming bagi kalian yang memang gemar bermain game. Pernyataan ini juga didukung oleh Bp. Rudiantara selaku Menteri Komunikasi dan Informatika yang datang sebagai salah satu tamu undangan malam tadi dan menyebutkan bahwa bukan hanya sebagai wadah bermain game, diharapkan platform berikut juga mampu mempromosikan game-game lokal karya anak bangsa seperti contohnya Dreadout.

Dibandrol seharga Rp. 179,000,- untuk 30 hari masa berlangganan, bagi pengguna yang memiliki akun Steam aktif mereka juga bisa menautkan akun Steam-nya tersebut ke akun Skyegrid untuk menambahkan koleksi game-game terbaru. Jadi gimana guys, apa kalian sudah siap untuk berlangganan? Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa langsung kunjungi website www.skyegrid.id .