Setelah memberikan teaser pada Champion Roadmap Agustus 2018 akhirnya Riot merilis sebuah champion trailer dari Nunu, sebuah champion yang terdiri dari seorang anak ekcil dan seekor Yeti. Tapi pada champion trailer terbaru ini Nunu dan Willump terlihat sangat berbeda baik itu dalam in-game model, semua splash artnya hingga skillsetnya. Kalian bisa menonton video dibawah ini untuk teaser pendek tampilan terbaru serta sedikit teaser gameplay terbaru Nunu.

Bisa dibilang animasi champion trailer untuk Nunu ini merupakan salah satu animasi singkat terbaik dari League of Legends karena pembawaan cerita yang sangat menarik dan imut. Terlihat hanya ada dua skill set yang sama yaitu ultimate dari Nunu sendiri yang merupakan AOE besar dengan damage yang besar, serta skill chomp untuk memakan monster pada jungle, sedangkan ada sedikit perbedaan untuk skill pertama dan kemungkinan besar skill ketiga akan dirubah menjadi skill yang mendorong bola saljut besar. Yang menarik juga pada akhir video Nunu sendiri memberikan beberapa kata seperti Warrior, Elves, Zombie or Robot yang merupakan referensi dari semua skin dari Nunu sendiri. Oh ya Riot tidak menghilangkan suara tertawa legendari dari Nunu bot loh !

Splash art terbaru yang sangat berbeda jauh jika dibandingkan dengan semua splash art Nunu yang lama terutama splash art yang sudah berstatus legacy.