High Noon Lucian, Thresh dan Urgot, Keren Abis !

0
1065

Riot merilis tiga skin dengan tema High Noon setelah memberikan sebuah teaser video pendek yang memperlihatkan Lucian sebagai sheriff pada sebuah kota koboi. Ketiga skin tersebut adalah High Noon Lucian, Thresh dan Urgot. Ketiga skin dengan tema high noon ini sepertinya sangat terinpirasi oleh Api dan Neraka.

High Noon Lucian – 440 RP

Terlihat disini Lucian memiliki penampilan setengah manusia dan setengah iblis dimana senjata yang ditampilkan in-game juga memiliki warna yang kontras yaitu hitam dan putih, tapi saat menggunakan ultimate, Lucian akan memiliki bentuk Iblis sepenuhnya yang menurut gue keren abis. Lorenya juga bercerita bahwa Lucian sedang memburu seorang iblis yan tentu saja Thresh.

High Noon Thresh – 300 RP

Skin kedua dengan tema High Noon ini adalah Thresh, Thresh dengan kepala bertanduk ini sangat identik dengan iblis, selain itu Thresh juga akan mengubah sabitnya menjadi sebuah tali laso yang merupakan sedikit sentuhan koboi pada skin ini.

High Noon Urgot – 300 RP

Skin terakhir yang tidak disangka-sangka adalah skin untuk champion Urgot, bahkan secara mengejutkan skin dengan tema High Noon ini terlihat sangat baik pada champion ini, walaupun belum jelas ke sisi mana Urgot ini akan berpihak, apakah sheriff atau sang iblis, tapi jika diperhatikan visual effect yang ditawarkan pada in-game High Noon Urgot ini sangat bagus terutama bagian ultimatenya.

Hal terakhir yang pengen gue bahas dari skin High Noon Lucian, Thresh dan Urgot adalah adanya perubahan yang cukup drastis dimana biasanya tema High Noon hanya akan mengangkat tema cowboy tapi pada ketiga skin terbaru ini terlihat mereka memadukan western dan iblis yang menciptakan sesuatu yang sangat menarik.