Pengabdi Setan Menangkan The Scariest Movie di ajang FilFest Popcorn Frights

1
1971

Popcorn Frights Film Festival adalah ajang festival film bergenre Horror-Thriller yang berpusat di Florida, Amerika Serikat yang didirikan pada tanggal 2015 oleh Igor Shteyrenberg dan Marc Ferman yang dengan cepat berkembang menjadi festival film Internasional di negara Florida. Popcorn Frights terbilang mempunyai ajang film festival yang unik dan sudah mendapatkan pengakuan atas banyaknya penemuan serta penghargaan yang didapat.

Popcorn Frights
Popcorn Frights Film Festival 2016

Pertumbuhan ajang festival ini dilihat dari pertumbuhan jumlah penonton yang eksponensial pada tahun 2015 yang berjumlah 400 orang lalu pada tahun 2017 menjadi 6000 orang. Film festival ini juga memperkenalkan beragam kelompok pembuat film termasuk bintang dan sutradara seperti Graham Skipper, Joe Lynch, Neil Marshall, Greg McLean, Colin Minihan, Lucky McKee, Justin Benson & Aaron Moorhead, Trent Haaga, Mickey Keating, dan Darren Lynn Bousman. Tidak hanya itu, film festival ini juga dibantu oleh partisipan dari 20th Century Fox, Warner Bros., A24, Focus Features, Fox Searchlight, IFC, Gunpowder & Sky, dan Oscilloscope.

Popcorn Frights
Popcorn Frights News by Dread Central

Banyak pemenang film yang diumumkan di tanggal 18 Agustus kemarin diberbagai kategori, seperti Audience Award, Audience Award short film, Best Short Award, Hingga The Scariest Movie Award. Salah satu sutradara terkenal di Indonesia yaitu Joko Anwar yang tidak lain dengan film unggulannya Pengabdi Setan juga memenangkan award di Popcorn Frights, yaitu The Scariest Movie Award by The Jury. Salah satu prestasi dari perfilman Indonesia yang dapat menembus ke negara luar dengan memenangkan award ini yang dinilai dan diberikan langsung dari Jury Film Festival ini.

Review Film Pengabdi Setan

Popcorn Frights
Tweet Joko Anwar

Bagaimana komentar kalian dengan penghargaan The Scariest Movie untuk film Pengabdi Setan ? Setuju?