Dian Sastro Mengisi Suara Di Aplikasi Waze Selama Asian Games 2018

0
356

Dian Sastro ternyata akan mengisi suara di aplikasi Waze selama gelaran Asian Games 2018 berjalan. Dian Sastrowardoyo dikenala sebagai artis yang disebut-sebut mempunyai suara dengan karakteristik yang menarik. Karena inilah dirinya akan mengisi suara di aplikasi waze sebagai navigasi dengan suara kustomisasi. Kenapa Waze? Waze adalah aplikasi yang tercatat sangat sering dipakai ketika berlangsungnya Asian Games. Waze juga mempunyai fitur untuk menyuarakan suara navigasi yang dapat dikustomisasi sehingga masyarakat yang memakainya dapat merubah dan memakai suara yang akan dia pilih.

Dian Sastro Kerap Kali Disebut Sebagai Aktris Indonesia Tercantik

Dian Sastrowardoyo
Saat Perekaman Suara Dian Sastrowardoyo untuk Aplikasi Waze

Aplikasi suara ini akan terbagi menjadi 3, English US – Dian Sastrowardoyo lalu Bahasa Indonesia – Dian Sastrowardoyo (Asian Games ), dan terakhir yaitu Bahasa Indonesia – Dian. Tidak hanya mengisi suara navigasi, Dian Sastro juga akan membicarakan dialog populer yang ada di film AADC atau Ada Apa Dengan Cinta. Aplikasi Waze dengan Suara Dian Sastro bisa kita nikmati sewaktu pembukaan Asian Games yaitu tanggal 18 Agustus dan akan terus ada hingga Asian Games berakhir.

Dian Sastrowardoyo
Petunjuk Suara Aplikasi Waze

Wah bagaimana yah jadinya ? Bagi pengguna Waze bagaimana menurut kalian? Ada yang akan nemenin nih sewaktu kita di jalan.