Toyota Film Series Berjudul Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode

0
9341

Toyota Film Series – Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode. Toyota adalah salah satu brand mobil yang selalu ingin menjualkan produknya dengan tipe soft selling, dimana bisa kita lihat 2 tahun akhir ini dia selalu membuat shortfilm yang cukup populer dan dapat dinikmati oleh masyarakat. Seperti series Ben & Jody dari Filosofi Kopi, lalu cerita Toyota yang disutradarai oleh Joko Anwar berjudul Jalanin Aja hingga Series film yang terbaru berjudul “Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode.

Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode
Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode

Di series ini, diceritakan sebuah pasangan yang sudah 8 tahun berpacaran dan akan menikahbeberapa hari tetapi sang laki-laki ingin memutuskan hubungannya dikarenakan tidak cinta lagi. Setelah beradu argumen dan ketidak mampuan Satrio dalam mengungkapkan untuk tidak menikah ke orangtua Ayu, terjadilan sebuah kejadian unik yang membuat mereka bertanya-tanya. Dimana harapan Ayah Ayu menjadi kenyataan. Dasar yang dibawa dari cerita ini sebenarnya tidaklah ada sosialisasi yang baik dalam hubungan pasangan.

Pengabdi Setan Menangkan The Scariest Movie di Ajang FilFest Popcorn Frights

Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode
Scene Satrio dan Ayu

Series ini masih berjalan di episode yang ke-2. Diperankan dengan aktor yang terkenal yaitu Dion Wiyoko dan Sheila Dara. Cerita ini menurut saya sangat fresh untuk dibawakan dimana diambil dari segi series yang berdurasi tidak lebih dari 10 menit, serta editing dan pengambilan gambar yang selalu membohongi mata penonton dapat kita lihat dengan sangat asik. Disutradarai oleh Yandy Laurens yang telah sukses membawakan short film dan film series seperti “Sore” dan “Indonesia Rumahku”, serta film dokumenter Axelerate Documentary.

Sudahkah ada yang nonton Toyota Film Series ini?