Weibo mengupload dua buah foto dari teaser project SHFiguarts HEISEI RIDERS RISING PROJECT, dimana terlihat akan ada 8 buah SHFiguarts Kamen Rider Main Form yang “sepertinya” akan di re-issue dan dijual kembali dengan sebuah stand berupa RideWatch dari Kamen Rider Zi-O. Semua SHF Kamen Rider ini akan dilabeli dengan tulisan -20 Kamen Rider Kicks Ver.- dan akan dijual seharga 5400 Yen (Sekitar 734 ribuan Rupiah) dengan tanggal rilis yang berbeda-beda !

  • SHF Kamen Rider Build dan SHF Kamen Rider Faiz pada bulan Oktober 2018.
  • SHF Kamen Rider Ex-Aid dan SHF Kamen Rider Blade pada bulan November 2018.
  • SHF Kamen Rider Ryuki dan SHF Kamen Rider Gaim pada bulan Desember 2018.
  • SHF Kamen Rider Den-O dan SHF Kamen Rider Drive pada bulan Januari 2019.

Kemungkinan besar ke 8 buah SHF Re-issue ini yang akan di announce pada fase pertama Project ini pada tanggal 24 Agustus 2018 mendatang. Hal ini juga membuktikan bahwa spekulasi gue salah besar tentang Renewal dari salah satu Kamen Rider, SHFiguarts Kiva dan SHFiguarts Zi-O.

SHFiguarts HEISEI RIDERS RISING PROJECT
Kedelapan rider yang pada teaser berdiri pada barisan kedua.

Tapi ada satu hal yang menarik jika kalian memperhatikan foto teaser pertama dari Project ini kalian akan melihat kedelapan rider ini berdiri tepat dibelakang SHF Kamen Rider Wizard, dimana pada baris ketiga kalian akan melihat beberapa Kamen Rider versi Renewal. Apakah hal ini menandakan yang berhubungan dengan SHFiguarts HEISEI RIDERS RISING PROJECT ini ?

Oh ya selain itu jika dilihat difoto diatas gue juga berharap SHF Re-Issue ini akan menghadirkan action figure dengan aksesoris yang lebih minim, kalau semua yang dirilis sama dengan sebelumnya maka kemungkinan besar semua harga SHF Kamen Rider dipasaran akan berubah total, kapan lagi 5,400 Yen dapet SHF Ryuki plus Dragredernya.