For Honor merupakan game third person dengan tema perang antar 3 faksi yaitu Samurai, Viking dan Knight. Game besutan Ubisoft ini di awal perilisannya banyak sekali mendapatkan sentimen negatif di awal peluncurannya karena berbagai masalah seperti banyak player yang tidak bisa bermain bersama dengan temannya, repetitif dan sebagainya. Namun Ubisoft tidak menyerah terhadap game ini dan terus mengembangkan game ini.

For Honor sekarang dapat kalian mainkan secara gratis hingga tanggal 27 Februari dan kalian dapat menyimpan game tersebut secara permanen di library kalian! Sebelumnya, Ubisoft juga pernah menerapkan strategi yang sama, dengan menggratiskan game ini di Uplay. Game ini juga mengalami peningkatan pemain, namun Ubisoft sepertinya menyadari bahwa pengguna Steam lebih banyak dibandingkan platform mereka sendiri yaitu Uplay.

For Honor
For Honor Masuk 10 Besar Player Terbanyak di Steam

Dengan di gratiskannya game ini, For Honor masuk ke dalam 10 besar game yang paling banyak dimainkan di Steam dibawah GTA V dan Team Fortress 2. Player yang mengklaim game ini di Steam akan mendapatkan versi Starter Pack. Di Starter Pack ini, player akan mendapatkan 3 hero gratis di salah satu faksi yang dipilih (1 playable & customizeable, 2 playable). Game ini dapat kalian klaim langsung dari Steam kalian masing-masing!