Setelah update Operation Grim Sky mulai dapat dimainkan di test server, Ubisoft langsung melakukan pembenahan terkait feedback-feedback yang datang dari para player. Tidak terkecuali operator yang baru saja keluar yaitu Maverick. Namun Glaz, Hibana, Dokkaebi dan Zofia juga akan terkena nerf pada musim depan. Berikut ini adalah beberapa perubahan untuk beberapa operator di musim depan:

Maverick

Damage dari Blow Torch ke barbed wire akan dikurangi. Berdasarkan banyak feedback dari Test Server, Maverick dikatakan terlalu mudah dalam menghancurkan barbed wire. Namun pada update ini membutuhkan waktu yang lebih panjang untuk menghancurkan barbed wire. Selain itu, smoke grenade yang ada di Maverick akan digantikan dengan stun grenade.

Hibana

Pellets yang dibutuhkan untuk menghancurkan hatch berkurang dari 6 menjadi 4. Hal ini dikarenakan ada beberapa isu dimana pellets tidak mendarat dengan tepat di hatch, sehingga player perlu membuang peluru mereka 1x lagi untuk menghancurkannya.

Zofia

Jumlah Concussion Grenade dikurangi dari 4 menjadi 3. Zofia sebelumnya sangat leluasa untuk melakukan rush karena memiliki concussion grenade yang lumayan banyak. Namun kali ini player harus lebih memperhitungkan kembali peluru yang mereka gunakan.

Dokkaebi

Phone call dari Dokkaebi sebelumnya tidak memiliki durasi, namun kali ini Ubisoft kedepannya akan mempertimbangkan kemungkinan phone call tersebut akan memiliki durasi sekitar 7-8 detik sampai akhirnya mati secara otomatis.

Glaz

Sebelumnya, Glaz memiliki bug yang dimana dia dapat menghancurkan armor panel milik Castle. Namun kali ini Ubisoft akan memperbaikki hal tersebut agar Glaz tidak dapat menghancurkan armor panel itu lagi ke depannya. Akan tetapi update ini sepertinya akan dihadirkan pada Y3S3.0 tapi pada patch Y3S3.2.

Seperti inilah beberapa perubahan operator untuk Operation Grim Sky. Mari kita lihat saja apakah patch ini akan memberikan dampak yang sangat signifikan pada keseluruhan gameplay saat patch ini sudah rilis.