Di bulan depan, PUBG training mode ditujukan agar para player dapat melatih segala aspek yang ada di game ini. Mode ini merupakan salah satu campaign dari “Fix PUBG” yang akan diluncurkan pada bulan September mendatang. Campaign ini bertujuan untuk menghilangkan berbagai isu yang ada pada game ini, seperti cheater, frame rate issue, player toxic dan sebagainya.

Mode ini diberikan, agar para player yang masih pemula atau awam dapat berlatih sehingga dapat bermain dengan lebih serius dibanding sebelumnya. Di mode ini akan terdapat beberapa konten seperti firing range, moving target, parkour area, beberapa jenis kendaraan dan berbagai senjata yang dapat kalian coba langsung tanpa harus bermain PVP langsung bersama dengan player-player lain.

Semoga dengan adanya campaign ini, PUBG akan mendapatkan improvement yang signifikan, terutama dari segi performa dari game nya agar dapat dinikmati oleh para gamer yang memiliki pc atau laptop dengan spesifikasi yang kurang mumpuni. Dengan ada nya training mode ini bisa dibilang adalah cara agar PUBG bisa menjadi game yang lebih friendly lagi bagi para player yang masih awam.