forza horizon 4
Forza Horizon 4 akan memiliki spesifikasi yang lebih enteng

Pada artikel sebelumnya, saya membahas tentang beberapa line up mobil yang akan hadir di Forza Horizon 4 serta keresahan-keresahan yang ada di benak komunitas. Kali ini, Benjamin Penrose memberikan sedikit bocoran tentang versi PC pada game ini di wawancaranya bersama dengan PC Gamer.

Beliau mengatakan, bahwa rekomendasi spesifikasi yang dibutuhkan di game barunya ini dapat dijalankan di 60FPS, yang dimana rekomendasi spesifikasi di Forza Horizon 3 hanya dapat  menjalankan game tersebut di 30FPS. Mereka juga mengatakan bahwa mereka cukup bangga dengan stabilitas dan performa di game terbaru mereka. Selain itu, di game ini kalian juga bisa mendapatkan settings ultra dengan cukup mudah dengan bantuan opsi grafis yang disediakan di game ini. Selain itu akan ada fitur HDR juga jika kalian memiliki monitor dengan fitur tersebut agar dapat menikmati warna yang lebih vibrant lagi.

Belajar dari sequel sebelumnya, mereka ingin mendorong performa dan stabilitas dari game ini agar audience yang mereka capai bisa lebih luas lagi. Karena seperti yang kita ketahui, Forza Horizon 3 memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dan tidak dapat di mainkan pada PC atau laptop dengan spesifikasi yang rendah.