Apple sudah mulai membagikan undangan untuk acara tahunan apple yang biasanya selalu digelar pada bulan September. Untuk tahun ini Apple akan menggelar acara tersebut pada tanggal 12 September 2018 jam 10 Pagi waktu setempat di Steve Jobs Theater di Cupertino, California.

Jika rumor yang beredar benar maka dalam undangan berbentuk lingkaran dan tulisan “Gather Round” ini Apple akan merilis beberapa varian iPhone baru, Apple Watch 4 dan versi terbaru dari iPad Pro !

Acara Tahunan Apple
Exclusive Look warna emas pada iPhone XS. Source : 9to5mac

Dilansir dari 9to5Mac, Apple akan merilis iPhone XS dengan varian layar 5.8 inch dan 6.5 inch dengan varian warna emas yang tidak pernah terlihat pada iPhone manapun sebelumnya, selain itu Apple juga akan merilis Apple Watch Series 4 dengan layar 15% yang jauh lebih besar dengan seri terdahulunya serta beberapa tambahan watchface terbaru.

Acara Tahunan Apple
Exclusive Look Apple Watch 4. Source : 9to5mac

Gue pribadi sudah menunggu event tahunan ini segera digelar karena hal tersebut yang akan menentukan apakah gue akan membeli iPhone generasi terbaru atau membeli iPhone 8 Plus yang kemungkinan besar akan mengalami penurunan harga, tapi warna gold yang ditawarkan oleh iPhone XS ini lumayan menarik untuk gue !