Good Smile Company akan merilis ulang Nendoroid Mickey Mouse yang memiliki nomor seri ke 100 ! Nendoroid yang pertama kali dirilis pada Januari 2011 silam ini akan dirilis kembali pada September 2018 mendatang, kemungkinan hal ini juga bertepatan dengan perayaan 90 tahun Mickey Mouse.

Nendoroid Mickey MouseNendoroid Mickey Mouse

Dalam paket penjualan ini kalian akan mendapatkan sebuah film set dimana ada camera, clapper board, megaphone dan kursi produser ! Tentu saja semua akesoris tersebut dihiasi dengan logo Mickey Mouse, selain itu kalian juga akan mendapatkan mata tambahan untuk mengarahkan arah mata dari ikonik kartun yang paling terkenal ini !

Selain itu kalian juga bisa membeli Nendoroid Minnie Mouse jika kalian berhasil menemukannya, belum ada kabar sama sekali kapan pasangan dari Mickey Mouse ini akan di re-release lagi tapi jika penjualan dari Nendoroid Mickey Mouse terhitung tinggi maka hal tersebut mungkin saja terjadi !

Nendoroid Mickey Mouse

Nendoroid Mickey Mouse ini akan dijual seharga 5,370 Yen (Sekitar 700 ribuan) sebelum pajak, tentu saja ini merupakan figure yang Must Have untuk pecinta Mickey Mouse, kecuali kalian mau menunggu waktu yang lama lagi untuk membeli figure lucu ini.