Metro Exodus adalah sebuah game first-person shooter (FPS) yang dikembangkan 4A
Games, menggabungkan pertempuran mendebarkan dengan eksplorasi secara diam-diam untuk dapat bertahan hidup. Untuk pertama kalinya, pemain METRO akan meninggalkan
terowongan bawah tanah pasca apokaliptik Moscow untuk memimpin Spartan Ranger
mengarungi perjalanan melalui reruntuhan radioaktif Russia. Game ini dijadwalkan rilis tanggal 22 Februari 2019.

Corsair mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan sang publisher yaitu Deep Silver. Sehingga para gamers yang memainkan game ini di PC mereka, akan mendapatkan dukungan penuh ekosistem iCUE pada komponen dan peripheral dari Corsair. Software CORSAIR iCUE menghubungkan semua produk yang kompatibel dalam satu antarmuka, menciptakan sistem yang hidup dengan pencahayaan cerah RGB yang tersinkronisasi.

Corsair bekerjasama dengan developer 4A Games sepanjang pengembangan game ini untuk menciptakan interaksi dalam game, lebih dari pencahayaan PC standar. Mulai dengan peringatan bahaya radiasi melalui pencahayaan hijau, memperingatkan bahwa musuh mendeteksi kita dengan warna merah berkedip, efek-efek ini memiliki pengaruh berarti pada permainan dimana periferal dan komponen CORSAIR merespon secara dinamis dengan animasi cahaya.

“Sejak integrasi CORSAIR iCUE dalam game yang pertama awal tahun ini, penggemar kami bersemangat meminta untuk game-game berikutnya” kata Andy Paul, Pendiri dan CEO CORSAIR. “Kami tergerak untuk memberikan pengalaman serupa untuk sebuah game yang paling ditunggu tahun depan, memperkuat game PC terbaik dengan integrasi iCUE di dalamnya”.

“Pencahayaan dinamis CORSAIR iCUE memungkinkan kami melangkah lebih jauh ke dalam sistem PC pemain untuk memberikan level baru pengalaman bermain game di METRO EXODUS” ujar Klemens Kundratitz, COO dari Koch Media, perusahan induk dari Deep Silver. “Kami mengambil kesempatan bekerjasama dengan CORSAIR untuk memungkinkan sistem PC pemain kami merespon secara visual”.

Di event PAX West 2018, Corsair mengijinkan para gamers untuk mencoba Metro Exodus di PC yang disediakan Corsair di acara tersebut. Jika kalian ingin melihat detailnya, kalian dapat melihat video dibawah ini.