Inasa Yoarashi adalah karakter baru yang muncul di Boku no Hero Season 3. Inasa berasal dari sekolah Shiketsu High School yang dapat dikatakan sebagai musuh bebuyutan dari U.A school. Quirk Angin Topan dikenal sebagai murid dengan kekuatan yang luar biasa dan tidak dapat diremehkan. Ketika ia menjalani tes pertama dari Ujian Lisensi Super Hero Sementara, dia menempati urutan no.1. Namun secara teori dan cerita berjalan di season 3, kita semua sudah melihat dirinya sudah  muncul di sekolah U.A dalam tes uji untuk masuk ke sekolah U.A, yang ada di di season pertama.

Inasa Yoarashi
Todoroki & Inasa Yoarashi – Manga Stream

Boku No Hero Season 3 Menunjukan Soladaritas Sekolah UA Academy

Kilas balik, Inasa Yoarashi adalah sosok yang periang dan mempunyai semangat tinggi dalam hidup. Hal ini juga dipengaruhi akan kesukaannya mengidolakan superhero, tetapi ada kejadian dimana dirinya bertemu dengan ayah Shoto Todoroki yaitu Enji Todoroki a.k.a Endeavor sewaktu dirinya kecil. Lalu Inasa ingin meminta tanda tangan dimana Endeavor adalah pahlawan terkuat ke-2 setelah All Might. Ketika Inasa meminta tanda tangan, sontak Endeavor menepis pulpen dan kertas dari Inasa dan mengatakan “ Menyingkirlah, Jangan menghalangiku”. Seketika Inasa sangat membenci Endeavor. Dimana diceritakan bahwa ketika Inasa dan Shoto juga bertemu ketika uji masuk sekolah U.A, Shoto juga memperlakukan Inasa dengan hal yang serupa.

Inasa Yoarashi
Sakamata Kugo “Orca”

Diceritakan dalam season 3, terjadi tragedi antara Inasa dan Shoto dalam menghadapi Sakamata Kugo “Orca” ketika berjalannya tes Lisensi Super Hero sementara dalam menyelamatkan korban dari penyerangan teroris. Jadi tunggu apalagi, langsung tonton season 3 terbaru dari Boku No Hero.