Ubisoft mengumumkan bahwa Operation Grim Sky dari Rainbow Six Siege akan dimulai pada 4 September 2018 di PC, Xbox One dan juga PS4. Sebelumnya, update baru ini bisa kalian mainkan lewat test server. Ubisoft juga mendapatkan banyak sekali feedback terkait dengan update baru ini, terutama dari segi operator balance.

Update terakhir tentang nerfed dan buffed operator sudah pernah saya tulis di artikel ini. Selain itu ada banyak sekali bug fix dari segi gameplay dan beberapa bug yang sering dialami para player di operator-operator tertentu. Untuk beberapa update di season baru ini dapat kalian lihat secara lengkap melalui website resmi dari Ubisoft.

Saya belum sempat mencoba update musim baru melalui test server, tapi hereford base yang dirubah benar-benar sangat menarik perhatian saya. Selain itu, Maverick yang baru saja dirilis langsung mendapatkan nerf karena blow torch yang terlalu cepat menghancurkan barbed wire, serta smoke grenade yang semakin memudahkan operator ini melakukan tugasnya untuk membuat lubang-lubang di tembok.