Battle Royale Call of Duty

Activision baru saja merilis official pertama dari mode Battle Royale Call of Duty yang dinamakan Blackout. Dalam trailer tersebut kalian akan melihat banyak sekali hal yang kemungkinan besar bisa kalian lakukan dalam mode battle royale ini seperti menaiki helikopter, membunuh muduh dalam air, menghancurkan helikopter, menggunakan bazooka, melempar grapling hook bahkan bertemu dengan zombie ! Dalam trailer ini juga kalian akan melihat safe zone yang akan digunakan dalam mode ini nantinya.

Setelah melihat trailer berdurasi hampir 2 menit tersebut gua cukup penasaran dengan gameplay yang akan ditawarkan oleh Blackout, karena gameplay yang terkesan sangat rusuh dengan banyak sekali variasi yang digunakan. Bahkan menurut gue dengan terlalu banyak hal yang bisa kalian lakukan game ini akan jauh lebih rusuh dari Fortnite.

Game ini akan memasuki masa beta pada tanggal 10 September mendatang dan akan dicoba secara eksklusif untuk pemilik konsol PS4 terlebih dahulu. Sedangkan full gamenya akan dirilis pada tanggal 12 Oktober mendatang.